Cari Artikel Di Blog Ini

Memuat...

Selasa, 05 Maret 2013

Emulator PSP for Android ( PPSSPP )



Banyak emulator game untuk android,dari sega,nintendo,PSX sampai yang lagi hot sekarang yaitu PSP. Walaupun masih belum sempurna alias masih lag untuk beberapa gamenya dan tidak semua game bisa dimainkan tapi tidak ada salah nya kita coba :D

 Disini saya akan mencoba emulator PSP yang namanya PPSSPP yang bisa di download di bawah
( pilih yang versi terbaru )


PSP Emulator


DOWNLOAD




PSP Gold



DOWNLOAD



Gamenya bisa di download di sini atau bisa googling

Game PSP ( Harus gabung di grup dulu ya )
 

DOWNLOAD


 
Saya coba game PES 2013  
 
Sesudah di install emulatornya download gamenya lalu save di sd card terserah buat folder apa saja,lalu buka emulatornya -- load game pilih game yang tersimpan di sd tadi.












98 komentar:

Jacoeb mark levin mengatakan...

Nge lag ga gan pas maen PES 2013...?

Icisen Redfield mengatakan...

@Jacoeb mark levin agak lag

newbe mengatakan...

gan work di ICS nggak?

Icisen Redfield mengatakan...

@newbe bisa gan

Zidni Kazuya mengatakan...

Wadduuh gila keren banget PES13 udah bisa di mainin di ponsel android.
Hehe,,kira2 samsung galaxy Ace suport gg iya gan,,? :D

Icisen Redfield mengatakan...

@Zidni Kazuya sepertinya iya

Anonim mengatakan...

gan di samsung s2 ku setelah mau masuk malah keluar sendiri??

Icisen Redfield mengatakan...

@Anonim coba versi yang lain emulatornya

dian brazer mengatakan...

Gan kalo mau download buat game emulatornya di mana?

Icisen Redfield mengatakan...

@dian brazer di atas sudah di sertakan link nya

Syaeful Anwar mengatakan...

Gan ko ane download moto gp psp(usa).rar stlah d extract jd folder?bkan file iso sperti pes 2013.mhon pncerahannya...thanx..!

Ihza Outsider mengatakan...

setelah download pes 13 lalu di extract apa gak

Icisen Redfield mengatakan...

@Ihza Outsider iya di ekstrak samapai ketemu file .iso nya

yoyo yans mengatakan...

Agan-agan Pes 2013 ane ga ada suaranya ya.. sekali ada ancur bgt suaranya ga jelaas itu juga paling satu kata 2 kata.. agan agan gitu egg?
Oh y ane pake SG Note2 ada ngeLag.. setingan emulatorna gmn? Agan agan pakw versi brp? Thanks

Icisen Redfield mengatakan...

@yoyo yans emang gk bisa main pk suara gan,untuk emunya emang masih lag blm sempurna

Anonim mengatakan...

Gan donlod pes nya gimana?

Icisen Redfield mengatakan...

@Anonim klik link nya saja trs nanti Password nya : kyokugo

Anonim mengatakan...

Gan ane mw nanya itu ppsspp.a yg build brapa trus yg mana? Ane nyoba udah 5x download ga ccok smua, hp ane jg sama kaya yg discreen shot, xperia mini. Tolong pencerahan.a

ardy ryan mengatakan...

g mn nih gan .,. kok gw g bisa

Icisen Redfield mengatakan...

@Anonim gak cocok nya gimana ya,saya pk build berapa saja jalan kok,yg ada di web resminya update terus versinya

Icisen Redfield mengatakan...

@ardy ryan gak bisa nya gimana ?

Anonim mengatakan...

gan ane udah bisa jalan tapi pas mo masukkin nama gk bisa katanya nama harus 5-12 kata.. udah ane ketik berulang2 tetep aja gk bisa peringatan nama harus 5-12 kata tetep muncul gan...

Tomy Wahyu K mengatakan...

om, kok ane pas maen mentok d masukin nama char doang. adakah penjelasannya? HH ane SE Mini Pro aka SK17i

juragan sepakbola mengatakan...

@Anonim sama gan ane juga gitu. gimana ya gan ?

Aditzz mengatakan...

Gan ko mau donlot game pes.y ����^_^ գα<<~>>к^_^ bsa ya ad pasword ny..

zufar mengatakan...

Gan versi gold nya ada gak

Icisen Redfield mengatakan...

@Tomy Wahyu K masukin nama gimana ya maksudbya ?

Icisen Redfield mengatakan...

@Aditzzpass nya ada di tulis di atas

®fikry™ mengatakan...

Gan android ane versi 2,2,2 advan yang gak punya keypad luar om apakah bisa main harvest moin hero of leaf ane mau belu ppsspp gold tapi takut gak bisa mainin game satu lagi om apakah semua versi android bisa mainin game psp atau versi pilihan saja

Icisen Redfield mengatakan...

@®fikry™ nti maennya pk virtual keyboard yg di layar

Zulvan Haryandi mengatakan...

Buat gayong bisa gk om ?

Icisen Redfield mengatakan...

@Zulvan Haryandi di coba saja tp kayanya agak berat

Wahyu Hidayat mengatakan...

Gan work di Galaxy W ga....
Dan min. requirement nya brapa

Icisen Redfield mengatakan...

@Wahyu Hidayat bisa gan,min req 1ghz cpu

ardityo cahyo mengatakan...

Misi ya... yage tau cara nge save harvestmoon hero of leaf valley di ppsspp gold..... ada yang tau gak???? pake save state ga bisa... pake save biasa "saved not Found"

Icisen Redfield mengatakan...

@ardityo cahyo cb pk save state gan,sy jg lum pernah cb sih

adol adil mengatakan...

gan napa ane,dextra game malah folder yg ada trus di buka gk ada ISOnya gmana tuh,tolong gan #wassalam

Anonim mengatakan...

Nih gan https://mega.co.nz/#!aJFAnABR!G7u0wQ6PKq0E4IuLvzarBASLPsVKjl4_E6B2rqwQ12Y

®fikry™ mengatakan...

Ane berhasil gan main harveat moon hero of leaf vallry tapi kok speed nya 70%yach agak lambat ada yg tau setting buat speed up
Jawab gan pliss, nih sedikit info ppsspp 08,1 dah muncul wat android dan ane pke tuh emulato main hm hro of leaf ada sound nya gan dan save gamenya lancar abiss dan pada saat load game nya bisa kok gan download now ^_^

Icisen Redfield mengatakan...

@®fikry™ ya gitu gan gk smua game pasti lancar,kebutuhan hardware juga kemungkinan

®fikry™ mengatakan...

Please help me#!!!
1.di emulator ppsspp 08 di grafik setting ada yang namanya force linear filtering,nearst filtering,antisotropik filtering dan anti aliassing semua itu buat apaya dan apa kegunaannya?
2.frame skip kan 1-9 menurut kamu berapa harus nya frame skp biar sedikit membantu kecepatan speednya?
Thank before and please ANSWER ^_^

vira mengatakan...

Kalo pake game yang memorinya sampe 1.6 gb bisa ga?

Icisen Redfield mengatakan...

@®fikry™ untuk setingan ane lom pernah utak atik banyak gan,mngkin bisa di coba mana yg lbh enah nya :)

Icisen Redfield mengatakan...

@vira maksudnya game size lbh dari 1gb ? ada yang bisa jalan dan tidak sih sepertinya alny gk smua game jalan

Gery Manuel mengatakan...

Ane saranin pake emulator 0.7.6 gold agan bisa googling di internet ane berhasil pake ni versi selamat mencoba

Poepoeng Saragih mengatakan...

Xperia arc s bisa ga bos

Icisen Redfield mengatakan...

@Poepoeng Saragih bisa kok

Hari Gondol mengatakan...

ane download teken 6 udh d ekstrak jd iso,tp kok g nongol d gan?

irwan vielma mengatakan...

Gan kog pas ngeload pes 13.a gag nongol ya? Tlong pencerahannya

Bams Noviyanto mengatakan...

gan gua dah extrack ni game Teken trus gua liat di Hp gua ada Folder tpi gua liat kosong isi nya gmna nie ??

Icisen Redfield mengatakan...

@Hari Gondol naronya di folder mn gan,cb game yg lainnya

Icisen Redfield mengatakan...

@Bams Noviyanto file game nya formatnya .iso ya gan bar bisa ke baca

Icisen Redfield mengatakan...

@irwan vielma load game nya dr folder yg di ekstrak gan

fikri dzulfikar mengatakan...

gan kalau monster hunter 3rd dah bisa tidak?
saya punya psp saya mau main berdua yang satu psp yang satu android bisa tidak
thank before

fikri dzulfikar mengatakan...

@Bams Noviyanto
download game di emuparadise
extract rar nya nanti jadi iso
extract nya menggunakn komputer biar hasilnya maksimal

Anonim mengatakan...

Wah berjalan lancar gamenya Min!! Tinggal apus centangan buffered rendering sama mipmappingnya PES nya jadi lancar, saya pake hp cross A18 yg GingerB ..

Anonim mengatakan...

bang,,kira2 xmp yg gk d root kuad ga maenin game2 psp?

thx b4

Hari Gondol mengatakan...

ngedetek gan,tp g working gan pes 2013 x?tlog dong pncerhan x....hh ane advan s5....ane udh download bxk game,yg kt x working d ppsspp....tp ttp jg g bs jln....

Icisen Redfield mengatakan...

@Anonim kuat kok

Icisen Redfield mengatakan...

@Hari Gondol di mini pro work kok gan,emang gk smua jalan tp pes 13 ny dh di tes sama user lain juga work

Anonim mengatakan...

@Icisen Redfield kalo LG OPTIMUS L3 Dual bisa gk..?

Icisen Redfield mengatakan...

@Anonim kl spek nya melebihi procie 1ghz bisa kok

Anonim mengatakan...

gan ada yang ga lag???

bani hasan maulid mengatakan...

gan gagal nich, pad load terus ngambil pes2013.iso. eh malah
"EROR LOADING FILE"
Could not fine executable.

gimana nich gan. tolong bantu please.. apa ada yang salah?

Icisen Redfield mengatakan...

@Anonim masih lag rata2 smua gamenya gan

Icisen Redfield mengatakan...

@bani hasan maulid cb agan pk file iso game lainny misal bisa ke load kmungkinan file iso pes nya corrupt

rizky mengatakan...

kalo prosesor pas 1ghz bisa gak gan?

Icisen Redfield mengatakan...

@rizky mini pro sy 1 giga kok :)

bani hasan maulid mengatakan...

gan kok ga muncul ya? apa nge leg? tapi filenya udah di periksa dan kebaca di ppsspp gold. file nya ga korup tapi ga muncul. gimana donk, minta bantuannya.

hp gua lenovo s890.

Icisen Redfield mengatakan...

@bani hasan maulid dh cb game lainnya gan ?

bani hasan maulid mengatakan...

udah coba metal slug cuma agak ngelag.

bani hasan maulid mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
dendy achmad mengatakan...

gan mw tanya ane br instal ppsspp di lenovo s720 ane,vrsi trbaru.utk speednya lancar hmpr g ada kendala tpi suaranya putus2,ap emg bug dri emunya y?ane udh instal plugin audio n bbrp gim kaya gtu suaranya,mhn pncrahannya thx

abildroid mengatakan...

gan tau cara hack Harvest Moon: Hero of Leaf Valley di android ?
hh saya sudah root !
bisa hack uang,hati,dll pake gamecih atatu guardian ?

Icisen Redfield mengatakan...

Itu dari emu nya gan,kl pes pk suara putus2 game nya agak lag juga,lbh baik main tanpa sound aja dulu

Icisen Redfield mengatakan...

Kl untuk hack game android saya memang bukan ahlinya gan alias gagal terus :)

Anonim mengatakan...

Klw untk sony ericsson xperia mini pro sama sony ericsson xperia neo v bsa gak gan.?

Icisen Redfield mengatakan...

@Anonim bisa

Anonim mengatakan...

gan yg gold-nya itu bisa buat pc gx??? kalo bisa gmna cra-nya buat ngebuka-nya gan???

Icisen Redfield mengatakan...

@Anonim kl wat pc ada lagi emulatornya,cb seach di emuparadise.me

mohamad safii mengatakan...

yng mau Game PSP silahkan kesini gann..
pemesanan pake tertentu akan mendpat PULSA

http://www.kaskus.co.id/thread/52647a8bc1cb17e67c00000a/paket-flashdisk-games-psp-format-iso-dan-cso-terlengkap-dan-termurah

muhamad sofian mengatakan...

kenapa ya pes 13 saya stuck setelah pilih bahasa game nya ( no option file found ) solusi donk gan

Ais Raisul mengatakan...

gan mainnya kalau pake stick ps 3 bisa gk

Icisen Redfield mengatakan...

@muhamad sofian cb agan gabung ke grup game psp for android ini gan https://www.facebook.com/groups/PSP4ANDROID/ mungkin banyak yg tau juga masalahnya alnya cm nyoba game nya sebentar rada lag alnya

Icisen Redfield mengatakan...

@Ais Raisul ada yang share dl tp wat game psx kl agan ada stik ps3 nya bisa di coba alnya sy jg blumpernah

Juan Niko mengatakan...

hp andromax u.. Ngalag nya minta ampun.. gmn gan biar lancar?

Icisen Redfield mengatakan...

@Juan Niko rata2 smua gitu gan,dr emu nya ama beberapa game nya berat

Darrel Naufal mengatakan...

Gan . Emulator nya ga suport buat file cso ya?
Ane udh coba berkali-kali ttp ga jln.

Contoh : game MANHUNT 2
ada solusi ga gan?

Icisen Redfield mengatakan...

@Darrel Naufal untuk file itu belum pernah sy coba,kl file nya bisa di kompress menjasi iso dengan ultra iso di compress dl aja gan

Riva Prasetya mengatakan...

Gan ane berhasil download PES 2013 sama Naruto Shipuden . . ., Ane da download takken 6, Kenshin, Marvel Nemesis, semua di-compress dalam bentuk .rar, nah masalahnya di dalam file tersebut ada banyak file (compress-an .rar) lagi. Satu per satu file ane buka isi file inti alias file dgn format .iso, ane bingung dari semua file apakah salah satu aja yg dipake atau semuanya? ane coba salah satu file (tekken 6) ane extract tur ane rubah jadi format .cso, pas dimainin sloooow motion gtu gan. tolong gan bantaunnya

Shandi Grt mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
Shandi Grt mengatakan...

Di galaxy chat bisa gk sobb ..??
Cuman 850 Mhz ,Armv7 ,ICS ,GPU VideoCore IV

Icisen Redfield mengatakan...

@Riva Prasetya satu aja yg d ekstrak untuk beberapa game mang nge lag gan

Icisen Redfield mengatakan...

@Shandi Grt kemungkinan agak berat gan tp kl mau cb tidak apa2

Raditya Ary mengatakan...

Gan gmn cra cheat Harvest Moon: Hero of Leaf Valley di ppsspp di android .... tlong informasinya ??

Rochim Milanisti mengatakan...

Gan,kok pes 2013 ny gk bsa di mainin ?
Cma kluar logo tombol2 nya aja.layar hitan.pdhal aq dh mke emulator gold.hh ane andromax c jb.mhon pencerahanya.bls di email ane.

Icisen Redfield mengatakan...

@Rochim Milanisti cb di rubah2 pada setingan grafik nya gan ,kl masih bermasalah cb wat game lainnya jika jalan ada kemungkinan file game nya corrupt

Joni Romadoni mengatakan...

gan kok di hp aku samsung galaxy ace 2 gak bisa ya pas saya mainin game naruto kok malah cuman keluar tombol nya aja gambarnya warna hitam aja apa gak cocok di hp saya?... tolong bantu

Poskan Komentar

Jangan Lupa Komentar,Dan Laporkan Bila Ada link Yang Tidak Bisa...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...