Cari Artikel Di Blog Ini

Selasa, 18 Januari 2011

Symbian On Private Call And Sms Guard ( S60v3 )




1 Phone call management

a.Reject all incoming calls. Dalam mode ini, semua panggilan masuk akan otomatis ditolak. Hal ini dapat digunakan dalam waktu ketika user tidak ingin diganggu (misalnya, bila pengguna adalah mengemudi mobil atau mengadakan pertemuan)
b. Accept only recognized call. Dalam mode ini, semua panggilan tidak dikenal akan ditolak; orang-orang panggilan diakui (nama sudah disimpan dalam buku telepon / kontak) akan tidak terpengaruh.
c. Reject calls from blacklist.Mode ini, semua panggilan dari daftar hitam standar akan otomatis ditolak, sedangkan sisanya dari panggilan tidak akan memiliki efek apapun. Seorang pengguna akhir dapat menggunakan "Kelola Daftar" berfungsi untuk menciptakan daftar. Ini dapat digunakan dalam situasi ketika pengguna tidak ingin diganggu dari beberapa orang.
d. Accept call from whitelist. Berbeda dengan sebelumnya, dalam mode ini, ponsel hanya menerima panggilan dari daftar putih yang telah ditetapkan. Semua panggilan lain dari non-whitelist akan secara otomatis ditolak. Pengguna akhir dapat menggunakan "Kelola Daftar" berfungsi untuk menciptakan daftar putih yang dibutuhkan.
e. Personalized call rejection. Dalam mode ini, pengguna akhir dapat menentukan pribadi penolakan panggilan untuk masing-masing anggota dalam "Daftar Tertentu". Seorang pengguna dapat memilih "Tolak panggilan", "Reply by SMS" atau "Salam" pilihan untuk menolak panggilan. Seorang pengguna dapat menggunakan "Kelola Daftar" untuk membuat / nya "daftar Tertentu".



2 Hide and Manage SMS

a. "PCG" dapat membantu untuk mengelola pesan SMS di ponsel untuk membuat pesan yang diperlukan terlihat atau tidak terlihat dalam "Inbox / Sent" dari aplikasi Nokia "Olahpesan". Dalam hal ini, pengguna dapat menyembunyikan informasi sensitif bahkan telepon Anda hilang, atau pengguna tidak ingin berbagi informasi dengan orang lain.
b.Hide and Manage Phone call log Pengguna akhir dapat menciptakan / nya "Baby list" menggunakan "PCG". Setelah "Baby list" telah dibentuk, dalam berikutnya start up "PCG", maka secara otomatis akan memindai semua pesan singkat yang sudah ada. Jika pesan adalah dari "Baby list", maka pesan akan otomatis tersembunyi. Selain itu, juga dapat secara otomatis menyembunyikan pesan singkat dari "Baby list" jika sedang berjalan. Hal ini pada akhirnya akan melindungi privasi pengguna, karena orang lain tidak dapat melihat SMS tanpa menyediakan sebuah password yang benar. Seorang pengguna dapat mengatur / nya password di "Siaga aktif". Ketika sebuah SMS dari "Baby list" muncul pada ikon ponsel pada sudut kiri atas layar akan terus berkedip sampai pengguna telah memasuki "Manage SMS" / "Call Records" area menggunakan "PCG".

3 Hide and Manage Phone call

Semua catatan panggilan telepon dari "Baby list" akan otomatis tersembunyi. Seorang pengguna dapat HANYA melihat catatan panggilan telepon dengan memasukkan password yang benar. Bila panggilan dari salah satu anggota dalam "Baby list" masuk, jika tidak dijawab, maka "ikon ponsel" kecil akan terus berkedip sampai pengguna memasukkan baik "Manage SMS" atau "Call Records" daerah dengan password yang benar disediakan.


4 Phone call recording

Jika pengguna ingin merekam suara pemanggil (misalnya, tolong beritahu saya nomor telepon atau alamat rumah Anda, maka saya dapat merekam ke bawah), yang pengguna hanya hanya perlu secara bersamaan tekan "ABC" key (yang memiliki ikon pena) dan "+" key, "PCG" secara otomatis akan memanggil "Perekam" aplikasi di S60 untuk merekam suara telepon. Dengan demikian,  suara pemanggil dan suara pengguna akan disimpan secara bersamaan. Seorang pengguna mungkin fungsi dari perekam untuk "Stop", "Jeda" atau "Lanjutkan" untuk merekam suara.
Catatan: Bagi mereka ponsel S60, yang memiliki "QWERTY" keyboard layout, pengguna perlu menggunakan "CTRL + A" kombinasi tombol untuk mengaktifkan rekaman suara panggilan telepon.
Saat ini, Nokia S60 E61 memiliki layout keyboard.

5 Automatic call rejection

Jika fungsi ini digunakan, semua panggilan masuk akan otomatis ditolak. Jika penelepon menggunakan ponsel untuk membuat panggilan, maka penelepon dapat menerima pesan SMS yang disesuaikan. Hal ini sangat berguna ketika pengguna tidak ingin diganggu, namun ia masih ingin pemanggil untuk mendapatkan informasi tentang calleer tersebut. Seorang pengguna dapat memilih template SMS seperti "Saya mengemudi sebut" atau "Saya mengadakan pertemuan sekarang, tolong jangan mengganggu saya" sebagai jawaban.

6 Automatic removal of the SMS message from the blacklist

Pengguna dapat mendefinisikan / nya sendiri "SMS Blacklist". Dalam hal ini, semua SMS dari daftar hitam akan dihapus secara otomatis saat pesan SMS masuk Fungsi ini sangat berguna ketika pengguna tidak ingin menerima pesan yang melecehkan SMS iklan SMS atau pesan.


7 Keyboard Lock

Pengguna dapat menentukan interval waktu untuk "interval waktu penguncian otomatis". Saat keyboard tidak digunakan dalam waktu, kemudian "Call Manager" akan membantu untuk mengunci keyboard secara otomatis.

8 Quick key lock function

Saat panggilan dilakukan, tidak peduli mana user interface pengguna saat ini sedang di mana, pengguna secara bersamaan bisa menekan "ABC" key (yang ada pena) dan "+" untuk mengaktifkan fungsi kunci cepat. Manfaat fungsi ini adalah bahwa pengguna tidak untuk beralih ke "layar Idle" untuk mengunci keyboard. Manfaat lain dari fungsi ini adalah bahwa hal itu dapat membantu kami dengan cepat mengunci mana layar.  

Catatan: 
1.Untuk beberapa ponsel S60, ketika fungsi ini cepat kunci tombol diaktifkan, setelah kunci kunci dinonaktifkan pada layar siaga aktif, pengguna tidak dapat melihat left/right soft keys di layar. Jika hal ini terjadi, pengguna dapat tekan salah satu tombol angka di telepon untuk memulihkan situasi ini, atau pengguna dapat memilih untuk menggunakan cara standar S60 ("soft key kiri" + "+" key) untuk mengaktifkan fungsi kunci tombol karena ini HANYA terjadi pada layar siaga aktif
2. Bagi mereka ponsel S60, yang memiliki "QWERTY" keyboard layout, pengguna harus menggunakan "CTRL + A" kombinasi tombol untuk mengaktifkan rekaman suara telepon.


9 File security

Pengguna dapat menggunakan left and right soft key untuk menelusuri direktori di telepon, dan pengguna dapat memilih file untuk mengenkripsi atau mendekripsi dengan menggunakan password agar file anda tidak bisa di lihat orang lain.

10 Auto start enable

Memulai aplikasi ini secara otomatis saat ponsel dinyalakan.


ImageHost.org

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...